Pencarian perbaikan rumah dimulai di Bettendorf

Fireplaces Plus Owner Keith Beyhl poses for photo

Pemilik salah satu bisnis tertua Bettendorf mengatakan dia melihat banyak harapannya menjadi kenyataan.

Don Keller memiliki kursi barisan depan untuk ledakan pertumbuhan pusat kota. Toko yang didirikan orang tuanya, K & K Hardware, lebih dari 80 tahun yang lalu berfungsi sebagai jangkar penting bagi sektor ritel perbaikan rumah yang sedang berkembang di daerah itu.

“Hal-hal datang bersama-sama untuk pusat kota,” kata Keller. “Jadikan itu tempat yang lebih baik, tempat orang ingin memindahkan bisnis atau kantor mereka. Itu akan menjadi tempat di mana segala sesuatunya terjadi.”

Ryan Jantzi, direktur eksekutif untuk Organisasi Pusat Kota Bettendorf, mengatakan pusat kota sedang dibentuk sebagai tujuan belanja terpadu.

“Kami memiliki dapur dan kamar mandi, dekorasi interior, stereo, perbaikan rumah, perapian, kolam renang dan spa – daftarnya terus berlanjut,” kata Jantzi. “Satu-satunya hal yang kita lewatkan adalah karpet dan lantai. Karena itu, kami berada di tempat yang bagus sekarang.”

Pindah ke pusat kota adalah salah satu keputusan terbaik yang telah dibuat oleh pemilik bisnis Debbie Hereau. “Intinya adalah ini berhasil bagi kami,” kata Hereau, yang membuka Concept Bath 27 tahun lalu dan beroperasi dari Cumberland Square sebelum pindah ke lokasinya saat ini di 2203 Grant St. “Kami sangat senang berada di pusat kota Bettendorf. .”

Sebuah toko renovasi kamar mandi dan dapur, Concept Bath memiliki ruang pamer dan memiliki staf desainer dan pemasang profesional. Hereau mengatakan bahwa Kota Bettendorf mudah untuk diajak bekerja sama dan mendukung usaha kecil.

“Mereka ingin kita berhasil,” katanya. “Mereka ingin orang mengunjungi pusat kota. Dengan jembatan, aktivitas baru di area tersebut, taman dan restoran baru, serta perumahan, kami sangat senang berada di sini.”

Pusat kota terdiri dari setidaknya selusin toko milik keluarga yang melayani siapa saja yang ingin membuat perbaikan rumah. Beberapa di antaranya terletak di River’s Edge Plaza di State Street.

Pemilik Fireplaces Plus Keith Beyhl mengatakan bisnisnya adalah salah satu yang pertama pindah ke mal 16 tahun lalu. “Ini bekerja ketika Anda memiliki bisnis pelengkap dengan pelanggan seperti daripada pedagang massal yang memiliki segalanya tetapi tidak tahu apa-apa,” katanya.

Pemilik Fireplaces Plus Keith Beyhl berpose untuk fotoKeith Beyhl memiliki Fireplaces Plus. Toko ini terletak di River’s Edge Plaza di State Street di Bettendorf.

Dia membantu mendorong pengembang untuk membangun mal dan kemudian merelokasi toko ritel perapian, barbekyu, dan terasnya selama 32 tahun dari Davenport. “Sangat nyaman untuk datang ke tempat seperti ini,” katanya tentang mal. “Dan Anda dapat berbicara dengan orang-orang yang ahli dalam bidangnya.”

Beberapa pintu dari Fireplaces Plus, studio desain interior di dalam memiliki ruang pamer dan ruang kerja di mana karyawan dapat mengerjakan gorden dan pelapis lampu.

“Ini jelas membantu penyerbukan silang pelanggan,” kata Kimberly Fraikes, seorang desainer interior. “Jika mereka berada di Fireplaces Plus dan mereka membutuhkan tirai, mereka datang ke sini. Ini bekerja dengan baik. Itu menjadikannya semacam lingkaran kecil yang dekat untuk kebutuhan perbaikan rumah Anda. ”

Bisnis dua setengah tahun sebenarnya adalah kombinasi dari dua bisnis, termasuk mantan State Street Interiors, yang terletak di pusat kota Bettendorf di sebelah barat jembatan Interstate 74.

“Pemiliknya tinggal di Bettendorf dan selalu ingin bisnisnya ada di Bettendorf,” kata Fraikes.

Juga terletak di River’s Edge, Comfort Concepts membantu pelanggan mengatur rumah dan ruang kantor mereka.

“Saat Anda menyalakan TV, itulah intinya, perbaikan rumah,” kata Ryan Clark, pemilik Comfort Concepts bersama istrinya Amy. “Kami membantu orang-orang menjadi lebih terorganisir.”

Pemilik Comfort Concepts berpose untuk fotoAmy dan Ryan Clark memiliki Konsep Kenyamanan. Toko ini terletak di River’s Edge Plaza di State Street di Bettendorf.

Dia mengatakan satu setengah tahun terakhir telah “sangat sibuk” untuk bisnisnya. “Orang-orang terjebak di rumah,” kata Clark. “Mereka akhirnya berhasil mengatur atau memperbaiki rumah mereka. Dan karena mereka lebih sering berada di rumah, mereka menemukan kegunaan yang lebih baik untuk ruang mereka.”

Menjaga QC dan berbelanja secara lokal tidak hanya menguntungkan pelanggan tetapi juga pemilik usaha kecil. “Mereka adalah tetangga dan teman kami,” kata Jantzi, menambahkan salah satu tujuan Organisasi Pusat Kota Bettendorf adalah untuk membuat profil bisnis lokal individu di media sosial. “Mereka hidup di tengah masyarakat. Anda menghabiskan uang dengan mereka, pada gilirannya, itu membantu menumbuhkan komunitas kami.”

Author: Julie Simpson