Karya siswa lokal dipamerkan di spanduk jalanan Downtown yang baru

Local students’ work showcased on new Downtown street banners

Saat Anda berkendara melalui Pusat Kota Bettendorf, Anda akan melihat beberapa spanduk lampu jalan menambahkan warna baru dan memamerkan kreativitas dua siswa sekolah menengah setempat dan Organisasi Pusat Kota Bettendorf (DBO).

Selama masa pandemi COVID-19 tahun lalu, Direktur Eksekutif DBO Ryan Jantzi sedang melakukan brainstorming tentang cara-cara untuk merapikan inti pusat kota ketika memutuskan untuk meluncurkan kontes desain spanduk. “Saya ingin menambahkan beberapa warna dan memecah hutan kota yang kita miliki di sini,” kata Jantzi, yang menjangkau program seni sekolah menengah Bettendorf dan Pleasant Valley untuk merekrut kontestan.

Musim semi lalu, kedua sekolah mengirimkan enam desain yang dibuat oleh siswa dan dewan DBO memilih satu desain pemenang per sekolah. Pemenangnya adalah: Julie Trembley, seorang junior BHS, dan Quinn Russell, seorang senior PV saat itu. DBO memberikan $ 1,000 kepada setiap sekolah menengah untuk digunakan baik untuk meningkatkan departemen desain grafis mereka atau penghargaan sebagai beasiswa. Bettendorf memberi Trembley beasiswa.

Spanduk tersebut diproduksi oleh Riverbend Signworks, sebuah perusahaan Bettendorf yang dimiliki oleh Brad Morrison. Sebagai keuntungan tambahan, para siswa memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai desainer grafis bayangan Riverbend, yang membantu mereka meningkatkan desain mereka sehingga mereka dapat diubah menjadi spanduk vinil penuh warna.

Dewan DBO juga menugaskan desain spanduk ketiga yang menampilkan matahari terbit yang berkilauan di atas sepetak rumput hijau. Dibuat oleh Auggi Jimenez, Direktur Kreatif di Riverbend, desain tersebut mewakili fajar baru untuk Pusat Kota Bettendorf, kata Jantzi. Tiga gaya spanduk – total 60 – dipasang musim panas ini dan digantung dengan bangga di seluruh inti pusat kota.

“Salah satu tujuannya adalah untuk membantu menumbuhkan kebanggaan masyarakat dan saya pikir spanduk ini tepat sasaran,” kata Jantzi.

Author: Julie Simpson